sharp-55-led-tv-aquos-hitam-lc-55le460x

Product details of Sharp 55" - LED TV Aquos - Hitam - LC-55LE460X
Detail produk

Dengan Android ™Temukan kegembiraan menonton film online, video musik, dan bermain game online dengan layar yang lebih besar dan berkualitas hanya dengan aplikasi yang tersedia pada TV untuk di download. Anda juga dapat menjelajah internet pada TV LED ini.
Intelligent BakclightSetelan backlight yang presisi di belakang larik-larik piksel dibutuhkan demi kualitas gambar yang optimal. Intelligent Backlight Control berfungsi otomatis, dengan analisis histogram yang canggih terhadap kecerahan warna serta bagian-bagian yang gelap pada setiap potongan gambar. Warna hitam yang lebih pekat pada gambar-gambar gelap direproduksi dengan cara mengurangi intensitas backlight, menghasilkan kontras yang teramat padu dan serasi.
Layar MirroringLayar mirroring merupakan streaming nirkabel teknologi terbaru dengan WiFi yang akan memungkinkan Anda membuka konten pada ponsel ke televisi, sehingga Anda dapat berbagi dan menikmati musik, video, dan game di layar lebar tanpa perlu router atau kabel koneksi WiFi. Yang perlu Anda lakukan adalah mengaktifkan layar mirroring dan konten favorit Anda secara nirkabel ke TV tanpa harus khawatir akan kompatibillitas format file.
Output Tanpa BlurNikmati tayangan berkecepatan tinggi, seperti tayangan olahraga pada channel favorit Anda dengan tampilan jernih dengan televisi ini. Dengan fitur ClearScan 120Hz, TV ini mampu menghadirkan gambar berkecepatan tinggi tanpa blur. Sangat mengagumkan.   .Sharp 55le860 telah di lengkap dengan smart andorid ,narrow bezel,build in wifi dan camera, quatcore processor, voice control, smart remote.
dan meliliki vitur 3d aktif tnpa mengunkan kaca mata beatry untuk menbah kenyamanan pemakai.terdapat 3 poy usb dan 3hdmi pot .



*"Data Fitur & Spesifikasi produk dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan lebih lanjut"
Spesifikasi Sharp 55" - LED TV Aquos - Hitam - LC-55LE460X
Apa yang ada di dalam kotak:
·         LED TV Sharp LC-55LE460X
·         Buku Manual
·         Kartu Garansi
·         Remote
Fitur Umum:
SKU
SH866ELAYKA9ANID-1035959
Harga
RP 12.599.000
Fitur Audio
Original Surround
Warna
Hitam
Fitur Tampilan
Full HD
Ukuran layar
55.0
Input
S-Video
Model
LC-55LE460X
Ukuran (L x W x H cm)
112 x 65 x 4
Garansi produk
Garansi Resmi Sharp Service dan Part 3 Tahun
Berat (kg)
18,6 kg
Resolusi Layar
1.920 x 1.
USB Port
1

Kenny W

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar