lg-55-smart-led-tv-55lf630t

Product details of LG 55” Smart LED TV - 55LF630T - Hitam - Khusus Jabodetabek
Hanya untuk pengiriman daerah Jabodetabek

LG kembali mempersembahkan TV LED model terbaru di tahun 2015. Rasakan pengalaman menonton yang menyenangkan dengan tampilan yang memuaskan dari TV besutan LG ini.

Web OS
LG webOS TV dirancang untuk menjadi sesederhana mungkin, sehingga lebih mudah untuk dipelajari dan lebih menyenangkan untuk digunakan. Sekarang, yang harus Anda lakukan adalah rileks karena webOS 2.0 membuat pengalaman menggunakan Smart TV menjadi lebih sederhana dari sebelumnya.

Setup yang menyenangkan
Biarkan BeanBird yang menyenangkan dan dicintai memandu Anda melalui proses setup TV. BeanBird memberikan bantuan pribadi gratis yang mudah dan menyenangkan dan Anda tidak perlu merasakan stress dalam melakukan set up. Anda dapat menyesuaikan pengaturan Anda melalui Pengaturan Cepat kapan saja.

Launcher yang memudahkan
Anda dapat beralih antar aplikasi, menyiarkan, layanan VoD atau terhubung secara perifer tanpa menavigasinya ke home screen. Tenemukan hiburan Anda langsung pada Launcher Anda.

LG Content Store
Pencarian Anda untuk konten baru dan menarik telah berakhir. Temukan semua yang Anda hiburan yang disukai di LG Content Store, one-stop-shop untuk program TV, VOD, konten 3D, aplikasi dan banyak lagi.

Kemudahan dalam sambungan
Layanan Plug and play dengan layar pop-up membantu yang langsung muncul saat Anda menghubungkan perangkat baru. Perangkat eksternal juga dapat diakses melalui Input Picker yang dapat ditemukan di bagian kanan atas layar Home.

Smart Share
Akses secara langsung dan navigasi yang nyaman ke konten favorit Anda dengan Smart Share all-in-one di pusat hiburan. Temukan banyak cara baru untuk berbagi konten yang disimpan pada perangkat pintar Anda di layar besar untuk teman-teman dan keluarga untuk menikmati.


Magic remote
Kendalikan hiburan Anda dengan kenyamanan remote control. Mengontrol TV Anda sekarang semudah menggunakan mouse komputer. Anda hanya perlu menghabiskan lebih sedikit waktu untuk mencari dan lebih banyak waktu untuk menikmati.
Spesifikasi LG 55” Smart LED TV - 55LF630T - Hitam - Khusus Jabodetabek
Apa yang ada di dalam kotak:
·         LG Smart LED TV 55” - 55LF630T
·         Remote
·         Kabel Daya
·         Batterai
·         Buku Petunjuk
·         Kartu Garansi
Fitur Umum:
SKU
LG639ELAZA6JANID-1076566
Harga
RP 14.495.000
Warna
Hitam
Ukuran layar
55.0
Input
USB|HDMI|Component Video|Composite Video|LAN
Model
55LF630T
Ukuran (L x W x H cm)
123.2 x 72.3 x 9.2 cm
Garansi produk
Garansi Resmi LG 1 Tahun
Berat (kg)
20
Resolusi Layar
1080p
USB Port
2


Kenny W

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar