toshiba-led-tv-55-with-android

Product details of Toshiba LED TV 55" With Android - 55L5400
Nikmati hiburan selama 24 jam penuh dalam bentangan layar LED TV yang luas dari TOSHIBA 55L5400. LED TV dengan sistem operasi AndroidTM memungkinkan Anda untuk mendownload dan instal ribuan aplikasi maupun games dari Google PlayTM. Tampilan konten digital Anda favorit pun kian sempurna karena TOSHIBA 55L5400 memiliki layar LED berukuran 55 inch dengan resolusi 1920x1080 pixel. Selain itu, untuk lebih memperkaya kualitas tampilan layarnya, TOSHIBA membekali LED TV ini dengan CEVO Engine Premium yang dapat meningkatkan kualitas gambar dan suara yang dikeluarkan oleh TV LED ini. Rasakan pengalaman menikmati konten hiburan favorit, mulai dari memutar film hingga beraksi di Online Games, lebih seru, lebih menegangkan, dan lebih nyata.
TV LED dengan AndroidTM Untuk Hiburan 24 Jam Non-Stop
TOSHIBA 55L5400 dibekali sistem operasi Android untuk melengkapi keseruan hari-hari Anda di rumah. Nikmati pengalaman yang lebih sempurna ketika mengakses film atau musik secara online, hingga bermain games dalam bentangan layar luas yang dikombinasikan dengan ribuan aplikasi yang dapat Anda download dan instal dari Google Play. Anda juga dapat berselancar di dunia maya untuk mengakses berbagai laman web favorit Anda, atau berinteraksi dengan teman-teman Anda di Social Media. TOSHIBA 55L5400 juga menyediakan slot USB yang dapat Anda manfaatkan untuk mengakses foto, video, dan musik favorit dari media penyimpanan eksternal Anda seperti Flashdisk atau hardisk eksternal.
Kualitas Gambar Lebih Tajam dan Memukau
Untuk menghasilkan kualitas gambar dan suara yang lebih baik, TOSHIBA 55L5400 didukung teknologi generasi terbaru dari Quad Core CEVOTM Engine Premium yang dapat meningkatkan kualitas audio dan video secara signifikan. Teknologi terbaru ini juga turut menghadirkan sederet fitur-fitur baru seperti Intelligent Scene Optimizer, Intelligent Auto View, dan Audio Source Filtering. Fitur-fitur baru ini mampu menyajikan kualitas audio dan visual yang lebih jernih dan lebih detail. Selain itu, kemampuan grafis dari TV LED ini pun turut ditingkatkan agar Anda dapat merasakan sensasi yang lebih menegangkan ketika Anda memainkan aplikasi games, seperti balapan hingga action games.
Bagi Anda penggemar sepakbola, rasanya wajib memasukan TOSHIBA 55L5400 ini ke dalam daftar belanjaan Anda. fitur Football Mode yang dimilikinya cukup bisa dijadikan alasan bagi Anda untuk memiliki TV LED ini. Football Mode memaksimalkan tampilan gambar pada layar sehingga meminimalkan detail gambar yang kadang hilang atau blur ketika menayangkan gerakan berkecepatan tinggi. Gambar yang terlihat hidup dan lebih jelas dihasilkan oleh kemampuan TV LED ini yang dapat meningkatkan pencahayaan pada layarnya secara otomatis.
Dilengkapi Fitur Screen Mirroring 
TOSHIBA 55L5400 juga dibekali fitur Screen Mirroring yang dapat Anda gunakan menghubungkan TV LED ini dengan smartphone sehingga Anda dapat menikmati konten digital pada tampilan layar TV yang lebih besar. Screen Mirroring adalah teknologi wireless terbaru dari Wi-Fi Alliance® yang memungkinkan Anda untuk menampilkan konten digital dari Smartphone ke layar TV sehingga Anda dapat menikmati konten digital bersama teman-teman. Untuk menggunakan fitur ini Anda tidak perlu menggunakan router Wi-Fi atau kabel tambahan, cukup aktifkan fitur Screen Mirroring dan hubungkan smartphone ke TV LED secara wireless.
Fitur Screen Mirroring ini dapat Anda manfaatkan untuk akses jutaan video secara online di Youtube. Caranya, hubungkan Smartphone Anda dengan TOSHIBA 55L5400 melalui fitur Screen Mirroring. Buka aplikasi Youtube melalui Smartphone dan tampilkan pada TV LED ini. Kini Anda telah mendapatkan akses ke jutaan video secara online dan kemudahan navigasi ke berbagai menu di Youtube dengan bantuan Smartphone kesayangan Anda.

Spesifikasi Toshiba LED TV 55" With Android - 55L5400
Apa yang ada di dalam kotak:
·         Kartu garansi 
·         Buku petunjuk
·         Remote 
·         Toshiba LED TV 55" With Android - 55L5400
Fitur Umum:
SKU
TO939ELBH1PPANID-1496592
Harga
RP 16.998.000
Ukuran layar
55.0
Model
55l5400
Ukuran (L x W x H cm)
124.1 x 75.2 x 21.7
Garansi produk
Garansi resmi toshiba  1 tahun
Berat (kg)
15
Resolusi TV
1080
Teknologi TV
Smart
jumlah port USB
2

Kenny W

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar