samsung-55-smart-curved-uhd-tv-ua55hu9000

Product details of Samsung 55" Smart Curved UHD TV UA55HU9000 Hitam - Khusus Jabodetabek
Hanya untuk pengiriman daerah Jabodetabek

Hadir untuk memberikan berbagai kenyamanan serta pengalaman lebih dalam saat menonton televisi, Samsung merilis berbagai televisi dengan beragam fitur untuk memanjakan Anda dan keluarga. Hangatkan ruang keluarga Anda dengan televisi persembahan Samsung.

Layar Lengkung, Sudut Pandang Luas
Dengan layar lengkung, sudut pandang Anda saat menonton televisi mencapai level dimana tayangan akan terlihat lebih nyata. Memberikan tampilan panorama yang seakan mengelilingi Anda dan menarik Anda seakan masuk ke dalam tayangan. Dengan lengkungan sudut yang tepat, memberikan jarak pandang yang optimal ketika ditonton. Sudut lengkung yang halus juga membuat Anda mampu menyaksikan beragam acara televisi dari sudut pandang yang luas.


Samsung UHD Picture Engine

Dengan fitur ini, nikmati beragam konten dengan kualitas gambar mengikuti level UHD walaupun bukan berasal dari gambar UHD. Proses inovatif dari Samsung mampu membuat acara televisi dan film menjadi lebih jernih. Itu berarti bukan hanya konten dari sumber UHD yang mengalami peningkatan, tetapi juga konten dengan resolusi yang lebih rendah.
 

Clear Motion Rate
Adalah teknologi Clear Motion Rate atau CMR dari Samsung membuat semua tayangan yang bergerak berhasil tampil dengan jernih. CMR yang lebih tinggi berarti tayangan yang lebih jernih dan mengurangi blur. Hal ini membuat Anda mampu menikmati film aksi, olahraga atau tayangan lainnya dengan sangat baik. Teknologi ini mampu dihasilkan karena panel Refresh Rate, Image Processor Speed dan Backlight Technology yang sudah ditingkatkan.

Prosesor Quad Core yang Mumpuni
Semua fitur mampu berjalan dengan halus berkat prosesor Quad Core yang disematkan. Anda akan menyadari betapa cepatnya melakukan multitasking dan beralih dari satu konten ke selancar internet. Dengan kekuatan ekstra ini, pengalaman hiburan Anda akan lebih menyenangkan.

Screen Mirroring
Dengan Samsung Smart TV, Anda dapat menyaksikan konten dari perangkat bergerak ke televisi Anda dengan cepat dan mudah. Samsung telah meningkatkan teknologi Screen Mirroring untuk membuat proses menjadi mudah tanpa perlu merubah source televisi. Cukup buka panel notifikasi di perangkat bergerak Anda, pilih Screen Mirroring kemudian pilih TV. Hanya itu yang Anda butuhkan untuk menikmati berbagai aplikasi, mainan dan lainnya dalam ukuran layar televisi.
Samsung Smart Control
Menggunakan TV kini lebh intuitif dengan Samsung Smart Control. Dengan Touchpad, Anda dapat beralih dari Smart Hub panel dan menggulir halaman situs. Dan dengan menunjuk menggunakan remote, Anda dapat mengatur Motion Control untuk menggerakkan kursor pada televisi untuk bernavigasi dan memsukkan teks dengan mudah. Video Control Keys juga membantu Anda menonton film, televisi serta konten lain yang sudah Anda unduh atau unggah.

Soccer Mode
Dengan Soccer Mode, seakan Anda menyaksikan pertandingan langsung di stadion. Dengan gambar yang jernih dan warna yang memukau, bahkan hijaunya rumput akan terlihat nyata. Multi-surround sound juga memberikan efek yang meningkatkan kegembiraan. Anda juga dapat melakukan pembesaran ke area tertentu untuk mendapatkan tampilan yang lebih jelas.
Spesifikasi Samsung 55" Smart Curved UHD TV UA55HU9000 Hitam - Khusus Jabodetabek
Apa yang ada di dalam kotak:
·         TV Samsung UA55HU9000
·         Remote
·         Buku panduan
·         Kabel power
·         Kartu Garansi
Fitur Umum:
SKU
SA848ELAXVGGANID-999922
Harga
RP 29.995.000
Warna
Hitam
Fitur Tampilan
Full HD
Ukuran layar
55.0
Input
USB|HDMI|Component Video|Composite Video
Model
UA55HU9000
Ukuran (L x W x H cm)
123.2 x 72.3 x 9.2 cm
Garansi produk
Garansi Resmi Samsung 1 Tahun
Berat (kg)
23.8 kg
Resolusi Layar
4K
USB Port
3

Kenny W

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar