samsung-55-ultra-hd-smart-tv-quad-core-55ju6400

Product details of Samsung 55" Ultra HD Smart TV Quad Core 55JU6400 - Hitam - Smart TV
Stuning UHD viewing with lifelike vibrant colors 

Berkat Color Brilliance, Anda dapat melihat segala sesuatu seperti alam dimaksudkan. Nada direproduksi dengan presisi yang menakjubkan - seperti yang Anda benar-benar ada. Segala sesuatu yang Anda lihat di layar cerah dan kaya. Warna menjadi hidup dengan intensitas yang indah dan gambar terlihat alami dan manusia hidup. Sekarang Anda dapat menyelam ke UHD melihat ultra-hidup yang benar-benar brilian.


HD upscaling enhances the quality of all of your viewing 


Berkat Samsung UHD Picture Engine, Anda dapat menikmati berbagai macam konten dengan dekat kualitas gambar UHD-level, bahkan jika itu bukan dari sumber UHD. Pengolahan yang inovatif Samsung meningkatkan siaran acara TV dan film serta video on demand dan banyak lagi. Itu berarti bukan hanya tidak memproses sumber UHD pada resolusi 4K renyah, bahkan mengubah konten-resolusi yang lebih rendah ke tingkat kejelasan yang hampir seperti Ultra High Definition.

A more detailed picture made for UHD resolution


Canggih teknologi UHD peredupan Samsung membawa tingkat ideal kontras dan warna tampilan UHD Anda. Resolusi lebih tinggi dari UHD juga berarti bahwa gambar memerlukan lebih pengolahan untuk gambar yang sangat rinci. Itu sebabnya Samsung UHD teknologi peredupan telah dikembangkan untuk memproses hitam dan putih seoptimal mungkin dan menghasilkan warna yang jauh lebih hidup.


4 times the Full HD resolution

Ultra HD melihat berarti Anda dapat melihat setiap detail yang rumit pada layar yang lebih jelas dari sebelumnya. Samsung UHD TV menawarkan resolusi empat kali lebih tinggi dari Full HD, dengan warna yang akurat benar-untuk-hidup. Nikmati gambar yang dioptimalkan untuk kejelasan lebih besar dan detail daripada yang pernah Anda lihat sebelum
Clear Motion Rate minimizes motion blur


Berkat maju Clear Motion Rate (CMR) teknologi Samsung, bahkan bergerak cepat adegan yang disampaikan dengan jelas. Sebuah CMR lebih tinggi berarti melihat lebih jelas dan kurang blur, sehingga Anda dapat menikmati film-film aksi, olahraga dan hiburan lainnya pada mereka yang terbaik. Teknologi ini dimungkinkan karena adanya refresh rate panel ditingkatkan, kecepatan prosesor gambar dan teknologi backlight. Itu berarti melihat itu jelas lebih baik.


Future Ready

Teknologi TV selalu berkembang dan begitu juga Samsung UHD TV. Dengan UHD Evolution Kit *, TV Samsung UHD Anda dapat diperbarui agar kompatibel dengan standar UHD masa depan tanpa membeli TV baru. Dapatkan siap untuk standar UHD masa depan dengan Future Siap *. * UHD Evolution Kit dijual terpisah. * Fitur ini didasarkan pada konektivitas UHD saat ini, standar penyiaran dan Blu-ray inisiatif standardisasi

Great multitasking with Multi-Link Screen (Quad)


Samsung Multi-Link Layar membawa pengalaman hiburan Anda ke tingkat yang baru dengan menyediakan tampilan multi-layar. Multi-Link Layar (Quad) fitur memungkinkan Anda menggunakan hingga empat layar yang berbeda secara bersamaan pada layar UHD namun Anda inginkan. Itu berarti bahwa Anda dapat menonton TV di satu layar, sementara yang lain Anda dapat menelusuri Di TV, dan dengan sisa dua layar Anda dapat menonton klip video dari YouTube ketika mencari lebih banyak hal untuk menonton. Merasakan kenikmatan memiliki empat UHD TV dalam satu. * Multi-link pengalaman layar mungkin berbeda di setiap wilayah atau wilayah. * Fitur dapat bervariasi tergantung pada spesifikasi TV model.


Control your TV easily with voice commands

Berkat Samsung Interaksi Voice terbaru, Anda dapat menggunakan perintah yang diucapkan sederhana untuk mengontrol TV Anda. Gunakan suara Anda untuk mengakses berbagai fungsi TV termasuk memilih saluran, menyesuaikan tingkat volume, atau mematikan itu. Ada juga perintah suara mudah yang bermain dan berhenti yang Anda menonton. * Interaksi suara membutuhkan mengendalikan Samsung Cerdas Kontrol * Suara tidak tersedia dalam semua bahasa, dialek dan wilayah. * Kinerja bervariasi tergantung pada bahasa, pengucapan, suara dan tingkat kebisingan ambient.


Easier motion control with finger and hand gestures

Dengan terbaru Motion Control Samsung, Anda tidak hanya dapat mengontrol TV Anda menggunakan gerakan tangan, Anda bahkan dapat menggunakan berbagai gerakan jari sederhana. Peningkatan Motion Control mengakui bahkan gerakan jari, sehingga jari adalah semua yang diperlukan untuk memilih saluran atau tingkat volume, aplikasi beban, gulir halaman web dan menavigasi Smart Hub. * Motion Control membutuhkan kamera TV (dijual terpisah) * Kinerja bervariasi tergantung pada sekitar tingkat kecerahan lingkungan.

Be entertained quicker with faster startup


Sekarang Anda bisa mendapatkan langsung ke hiburan Anda lebih cepat dari sebelumnya. Instant On berarti sepatu TV Samsung Cerdas Anda dalam waktu kurang dari 2 detik. Itu jauh lebih cepat daripada 2013 Samsung Smart TV, sehingga Anda dapat menghabiskan lebih sedikit waktu menunggu dan lebih banyak waktu melihat dari sebelumnya. Pikirkan tentang hal ini: semua detik disimpan menambahkan. Anda tidak lagi perlu membuang waktu sementara TV Anda menyala. * Remote control sebenarnya mungkin berbeda dari gambar yang ditampilkan.


Easy touchpad and motion control for your TV

Menggunakan TV Anda lebih intuitif dengan Samsung Cerdas Control. Menggunakan touchpad Anda dapat flip antara panel Hub Smart dan gulir ke bawah halaman Web, dan dengan mengarahkan remote, Anda dapat memanfaatkan Motion Control untuk memindahkan kursor di layar untuk menavigasi dan memasukkan teks dengan mudah. Tombol kontrol video yang berguna juga membantu Anda menonton film, TV dan konten lain yang telah di-download atau streaming on demaning
Updated Smart View connects your TV, devices and content


Terbaru Cerdas View 2.0 aplikasi Samsung membuatnya lebih mudah untuk menikmati semua konten Anda namun Anda suka. Menggunakan jaringan rumah Anda, Anda dapat melakukan streaming siaran langsung TV konten ke smartphone atau tablet dan menggunakan perangkat mobile Anda sebagai remote control TV. Atau Anda dapat mengakses dan menikmati konten pada Smart TV Anda dari smartphone atau PC melalui Multimedia Smart Panel Hub. Sangat mudah untuk digunakan, sehingga yang harus Anda lakukan adalah menikmati. * Instalasi membutuhkan TV dan perangkat mobile berada di jaringan yang sama (AP) * fitur yang didukung bisa bervariasi oleh OS dan perangkat


See your mobile content on a large TV screen quickly and easily

Dengan baru Samsung Smart TV Anda, Anda dapat menikmati konten dari perangkat mobile pada layar yang lebih besar dengan cepat dan mudah. Disempurnakan teknologi layar Samsung mirroring membuat proses yang sederhana, tanpa perlu mengubah sumber TV. Hanya membuka panel notifikasi pada perangkat mobile Anda, pilih Mirroring Layar ikon dan pilih TV. Itu semua yang perlu Anda lakukan untuk menikmati aplikasi, games dan banyak lagi di TV ukuran penuh. * Periksa Sangkalan 1

All the excitement of the big match with Soccer Mode


Dengan Sepakbola Mode, itu seperti Anda benar-benar di pertandingan. Hal tajam dan jelas membawa keluar rumput hijau lapangan dan semua warna lain dari stadion. Sebuah efek multi-surround sound kuat juga memungkinkan Anda mendengar semua kegembiraan. Anda bahkan dapat memperbesar area tertentu dari layar untuk tampilan yang lebih baik. Dengan hanya menekan sebuah tombol Anda dapat membuat sebagian besar olahraga favorit Anda dengan semua teman Anda.
Spesifikasi Samsung 55" Ultra HD Smart TV Quad Core 55JU6400 - Hitam - Smart TV
Apa yang ada di dalam kotak:
·         Samsung 55" Ultra HD Smart TV Quad Core 55JU6400 - Hitam - Smart TV
·         Kartu garansi 
·         Buku petunjuk
·         Remote
Fitur Umum:
SKU
SA848ELAX2AFANID-956210
Harga
RP 19.500.000
Warna
Hitam
Ukuran layar
55.0
Input
HDMI
Model
55ju6400
Ukuran (L x W x H cm)
123.9 x 71.9 x 5.09 cm
Garansi produk
Garansi Resmi 1 Tahun
Berat (kg)
22
Resolusi Layar
3.840 x 2.
USB Port
2

Kenny W

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar